Ads 468x60px

Sunday, November 12, 2017

Keuntungan Asuransi Mobil All Risk Yang Wajib Anda Ketahui

Salam Adil, Makmur, dan Sentosa.  
      
Di era zaman modern dewasa ini, banyak orang telah memiliki kendaraan pribadi, salah satunya adalah mobil terutama masyarakat di kota-kota besar. penggunaan mobil dapat memudahkan orang atau memindahkan barang dari tempat satu ketempat lainnya secara cepat. namun, dalam penggunaannya hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi, contohnya entah itu kecelakaan, kemalingan, dsb. tiap orang pasti mengalami kesulitan jika mengalami hal tersebut. kerugian yang sangat berdampak langsung adalah dari segi biaya, bisa jadi untuk pengobatan maupun untuk memperbaiki mobil. nahh, maka dari itu untuk upaya penanggulangannya kini hadir Asuransi Mobil All Risk. keuntungan Asuransi Mobil All Risk dapat mengatasi resiko financial anda sehingga memberikan rasa nyaman dalam berkendara. menarik bukan ?, untuk lebih jelasnya silahkan anda baca paragaraf berikut ini.

Asuransi Mobil All Risk adalah ganti rugi oleh perusahaan asuransi atas kerugian sebagian atau keseluruhan mobil akibat kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan atau kecelakaan lalu lintas lainnya. keuntungan dari Asuransi Mobil All Risk diantaranya adalah :
1. Perlindungan yang menyeluruh dan paling luas
      Dengan di asuransikan mobil anda mendapat perlindungan secara luas dan menyeluruh, mulai dari kerusakan ringan maupun berat bahkan sampai kehilangan. bila membahas biaya yang aharus di gelontorkan, bila anda berfikir untung ruginya, alangkah ruginya apabila anda tidak memakai Asuransi Mobil All Risk.
2. Perlindungan mobil dari kerususuhan
      Pada saat ini angkutan umum berbasis online telah menjamur di beberapa kota besar. maraknya angkutan online itu berdampak pada angkutan konvensional yang dimana pendapatannya semakin merosot. Akibatnya para sopir angkutan konvensional itu tidak terima dengan angkutan online maka terjadilah persilihan dan kerusuhan di sepanjang titik jalan raya. banyak korban-korban yang merasa di rugikan, entah itu pengendara sipil yang sedang melintas terkena lemparan batu maupun pukulan benda tumpul. lebih parahnya adalah kedua belah pihak yang bertikai dimana banyak mobilnya yang mengalami kerusakan. hal tersebut memang sangat disayangkan. Kalau anda adalah salah satu dari pihak tersebut pastilaha anda membutuhka biaya untuk mereparasi mobil yang tidak sedikit. Pastikan mobil anda telah di asuransikan. dengan diasuransikan kecemasan anda akan terobati oleh Asuransi Mobil All Risk.
3. Perlindungan mobil dari bencana alam
      Singkat cerita Pak Andi orang Aceh memiliki sebuah mobil seharga ratusan juta, ketika terjadi peritiwa bencana Tsunami 2006 silam, mobil Pak Andi dinyatakan hilang terseret arus ombak. orang biasa pasti merasa kehilangan mobil yang disayangiya, namun tidak bagi Pak Andi. Untungnya dia pakai Asuransi Mobil All Risk, jadi dia dapat ganti rugi secara keseluruhan dari hilangnya mobil tersebut. Anda mau untung seperti Pak Andi ? makanya pakai asuransi. dengan adanya Asuransi Mobil All Risk hidup anda dijamin lebih bahagia. 
Nahh, Setelah anda melirik keuntungan dari Asuransi Mobil All Risk, namun anda masih mendapati kebingungan ?. Tenang saja, Tanyakan saja ke alamat APRUON. di situ kita mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah. disisi lain kita dapat bertanya sepuasnya dan mengetahui isi lebih luas perihal asuransi. 
APRUON adalah sebuah layanan konsultasi gratis, dimana orang-orang bisa bertanya semua hal tentang asuransi jika menggunakan layanan ini. terdapat juga fitur Call me dimana pengguna bisa meminta pihak konsultan untuk menghubungi mereka di waktu yang mereka inginkan. dengannya kita tidak perlu lagi bingung mau apa dengan asuransi. Dijamin anda pasti puas. 
Suatu ketika teman saya Gerry mengalami sebuah kecelakaan beruntun, mobilnya rusak parah, namun orangnya hanya luka ringan saja.  waktu itudia sempat droop karena harus mengurus biaya reparasi mobil. untuk inilah, untuk itulah. dia tamaak setress. untungnya saya sebagai sahabatnya merekomendisakan untuk konsultasi ke APRUON. disana dia akhirnya mendapat pengarahan berbagai macam asuransi. Asuransi Mobil All Risk yang dia ambil yang cocok untuk mengatasi permasalannya. kini Gerry dapat mengatasi kerugian finansial yang menimpanya. Tunggu apa lagi ? segera asuransikan diri anda dan harta anda.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimaksih.



0 comments:

Post a Comment

Sponsors